Gadis Putus Sekolah Diperkosa Bergiliran Delapan Pelajar

Tersangka pemerkosa yang berhasil ditangkap/ Foto: ano

Kalianda, Kabarserasan.com—Kasus pemerkosaan melibatkan kalangan pelajar terjadi di Kecamatan Tanjungan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Seorang remaja putri putus sekolah, diperkosa secara bergiliran oleh delapan orang pelajar SLTP dan SLTA di daerah itu.

Rabu (24/05/2017) siang, diantar keluarganya, korban berinisial Nh (16) datang ke Polsek Tanjungan, mengadukan peristiwa yang dialaminya. Warga Desa Ketibung ini mengatakan, pemerkosaan dilakukan para tersangka di sebuah gudang kosong.

“Awalnya saya diajak Ar—salah seorang dari tersangka, menonton pertunjukan kuda lumping di desa tetangga. Saya mau karena sudah sangat mengenal Ar. Jadi kami pergi, saya dibonceng motor Ar” kata Nh mengawali ceritanya kepada polisi.

Tapi, lanjutnya, ia bukannya dibawa ke tempat pertunjukan, tapi malah ke arah lain dan baru berhenti di sebuah bangunan gudang. Dengan pemaksaan, ia kemudian diperkosa di bangunan yang sudah lama tidak dipakai itu.

Tidak sampai di sana, kata Nh, setelah selesai melampiaskan nafsu bejatnya, Ar kemudian menghubungi teman-temannya, yang sedang menggelar pesta minuman keras jenis tuwak, tak jauh dari tempat itu. Selanjutnya, ketujuh teman Ar secara bergiliran memperkosanya.

Polisi yang mendapat pengaduan ini, langsung bergerak cepat. Berbekal data identitas para tersangka yang didapat dari korban, mereka langsung melakukan pengejaran. Sampai Rabu malam, tiga dari delapan tersangka berhasil diringkus, yakni Al (15), Ag (17), dan Ar.
al (aldi) 15 tahun/ dan ag ( anggi) 17 tahun)//

“Iya, jadi kami melakukan pengejaran dan berhasil meringkus beberapa dari mereka, berdasarkan informasi data dari korban. Yang belum tertangkap akan terus kita kejar. Kami imbau mereka menyerahkan diri, sebelum tertangkap” kata Kapolsek Tanjungan, AKP Hendy Prabowo.

Para pelaku pemerkosaan ini, akan dijerat dengan undang- undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara. (ano)

Baca Juga:
Siswi SMA Diperkosa Bergiliran Empat Pria
Santriwati Diperkosa Guru Mengaji Hingga Hamil

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here