Shinta Muzakir Ambil Formulir Pendaftaran dan Penjaringan Balonbup di PDIP

Shinta Paramita Muzakir mendaftar di DPC PDIP Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Muara Enim Periode 2018-2023, Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH M Hum, akhirnya mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Cabup Muara Enim di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muara Enim, Selasa (23/5/2017).

Usai mengambil formulir Shinta mengatakan, dia mendaftar menjadi Balonbup di PDIP merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan, untuk keikutsertaannya pada Pilkada 2018 mendatang.

” Untuk maju pada pilkada 2018 mendatang, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk partai politik. Kita tahu untuk menjadi calon kepala daerah hanya ada dua cara, yakni jalur perseorangan atau parpol. Kita sengaja pilih keduanya, untuk mengetahui sejauhmana dukungan masyarakat dan parpol terhadap kita,” kata Shinta di Sekretariat DPC PDIP Kota Muara Enim, Selasa (23/5/2017).

Menurut Shinta, selain ke PDIP dia juga nantimya akan mengambil formilir pendaftaran ke parpol yang juga membukan pendaftaran.

Baca Juga: Shinta Optimis Maju Pilkada Muara Enim 2018

Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB memberikan apresiasi kepada Shinta Paramitha Sari telah resmi mendaftar.

Aries mengungkapkan, sejauh ini sudah ada sembilan Cabup dan dua Cawabup yang mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bupati dan wakil bupati di DPC PDIP Muara Enim.

” Kita memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi tokoh masyarakat baik internal maupun eksternal yang ingin melalui DPC PDIP Muara Enim.

” Untuk siapa yang akan dipilih partai nanti ada proses tahapan dalam penjaringan itu.
Namun jika pendaftar tersebut diketahui pengguna atau pengedar narkoba, pihaknya akan menolak dan tidak akan menerimanya,” tegasnya.
Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here