Ahmad Yani Klaim Didukung Masyarakat Muara Enim di Pilkada 2018

Ahmad Yani. Foto: Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bakal calon (balon) Bupati Muara Enim dari Partai Demokrat Ir H Ahmad Yani MM secara resmi mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Bulan Bintang.

Usai melakukan pendaftaran di kedua parpol tersebut, Pria yang akrab di sapa AY ini melakukan jumpa pers dengan sejumlah awak media disalah satu rumah makan di Jenderal Sudirman Muara Enim, Senin (22/05/2017).

” Kami mohon maaf, jika selama ini belum ada komunikasi dengan rekan-rekan media. Karena kami baru sosialisasi. Dan saat ini ┬ákami mengadakan pertemuan, karena memang sudah ada langkah-langkah konkrit. Hari ini kami sudah melakukan pendaftaran bakal calon bupati di PDI Perjuangan dan PBB,” kata Ahmad Yani pada sejumlah awak media yang bertugas di Muara Enim.

Dia berharap silaturrahim dengan awak media ini akan tetap berlanjut. ” Mudah-mudahan kami akan share terus terkait pelaksanaan pemilukada di Muara Enim. Kami sudah sepakat bersama teman-teman akan maju mencalonkan diri menjadi bakal calon (balon) bupati Muara Enim periode 2018-2023,” jelasnya.

Yani mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan berbagai kegiatan terkait pemilukada Muara Enim yang akan diselenggarakan pada 2018 mendatang.

” Kita sudah melakukan survey internal. Alhamdulillah, potensi penerimaan masyarakat Muara Enim terhadap pencalonan kami cukup tinggi,” ungkapnya.

AY berharap pemilukada Muara Enim akan berjalan secara kondusif. ” Ini adalah pesta demokrasi rakyat, kami berharap, masyarakat Muara Enim dapat menikmati pesta demokrasi ini dengan suasana kondusif hingga akan membawa perbaikan di Kabupaten Muara Enim dan Sumatera Selatan,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here