Diduga Sopir Ngantuk, Dump Truck Tabrak Pagar Rumah Warga

Truk yang menabrak pagar rumah warga.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Diduka sopinya mengantuk, dump truck BG 8279 IP menabrak pagar rumah warga di Jalan HTI Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim.

Pengemudi mobil naas tersebut, Zulkifli (43) Warga Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim menuturkan, saat itu dia bermaksud mengangkut tanah galian di Desa Muara Lawai ke rumah seorang warga di Desa Lubuk Ampelas.

Belum sampai ditempat tujuan, kendaraan yang dia kemudikan menabrak pagar rumah warga. Menurutnya kejadian naas tersebut saat dia coba menghindari seekor kambing yang tiba-tiba melintas.

” Kambing itu tiba-tiba melintas, saya kaget dan secara replek langsung banting stir ke kanan. Dan laju mobil menjadi tak terkendali, langsung menabrak pagar rumah warga,” kata Zulkifli, Selasa (09/05/2017) sore.

Seorang saksi mata Wiwin (30) menuturkan, dump truck yang dikemudikan Zul melaju cukup kencang. ” Tiba-tiba mobil tersebut oleng dan langsung menabrak pagar rumah pak Jazi,” terangnya.

Sementara pemilik rumah Jazi menyatakan, kejadian ini adalah musibah. ” Untungnya tak ada korban. Saya minta pemilik mobil untuk memperbaiki pagar yang rusak,” kata Jazi.

Menurutnya, saat peristiwa itu terjadi Jazi tidak ada di rumah.  ” Ketika tiba dirumah saya kaget, ada mobil yang menabrak pagar rumah saya,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here