Nurul Aman Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP

H Nurul Aman SH mendaftar di DPC PDIP Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com – Sejumlah kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim mengambil formulir pendaftaran ke DPC PDIP Perjuangan Muara Enim.

Pada hari pertama ini, Senin (8/5/2017) terlihat politis senior yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman juga ikut mengambil formulir untuk posisi sebagai sebagai Balon Bupati periode 2018-2023.

Nurul Aman mengatakan, ini merupakan langkah awal untuk menguatkan silaturrahmi dengan PDIP yang baru saja membuka pendaftaran balonbup.

” Ke depan saya siap membangun komunikasi dan koordinasi dengan semua partai di Muara Enim. Sebab dukungan partai sangat berarti bagi saya untuk memudahkan langkah dalam pencalonan bupati ke depan,” kata Nurul Aman di Kantor DPD PDIP Muara Enim.

Pada kesempatn itu Nurul juga berharap agar masyarakat Muara Enim mendukung diirinya. ” Semoga niat yang baik, dan cita Muara Enim SMAS Berkelanjutan bisa terwujud. Smg Allah SWT selalu meridhoi saya dalam pilkada nanti. Aamiin.,” pungkasnya.

Sementara dari internal PDIP yang ikut mengambil formulir adalah Aries HB dan Thamrin AZ. Keduanya sama-sama mengambil formulir untuk balon Muara Enim 1. Sedangkan Imam Mahmudi dan Iswanto sebagai balon Wakil Bupati.

Kemudian datang pula Kolonel Komarudin Djinab. Adik kandung Almarhum Bupati Muara Enim Kalamudin Djinab ini mengambil formulir untuk menjadi balon bupati.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

Leave a Reply