Masuk ke Pemukiman, Dua Ekor Beruang Bikin Warga Panik

Salah satu Beruang yang tertangkap kamera warga.

Merangin, Kabarserasan.com — Warga Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi dibuat heboh. Pasalnya ada dua ekor Beruang terlihat berkeliaran di pekarangan rumah warga.

Tak pelak, warga diseputaran tersebut menjadi panik dan langsung berlarian, bahkan ada juga yang mengunci rumahnya, takut bila binatang buas itu masuk ke dalam rumah.

Mulanya, dua ekor beruang diketahui warga saat beberapa warga sedang menggelar pengajian. Saat itu warga curiga ada suara dinding rumah seperti digaruk, warga pun keluar dengan membawa lampu penerang.

Saat disorot dengan alat penerangan, warga pun terkejut ternyata dua ekor beruang berada dipinggir rumah yang padat penduduk.

Karena ketakutan, warga pun langsung berhamburan menyelamatkan diri. Bahkan beberapa warga ada yang langsung mengunci pintu rumah, untuk menghindari beruang masuk ke dalam rumah.

AKP Sampe Nababan Kapolsek Pamenang yang dihubungi Kabarserasan.com membenarkan adanya kejadian ini.

“Iya, kita mendapat laporan dari warga dan langsung turun ke lokasi. Bahkan kita juga meminta bantuan pasukan Brimob untuk mencari dua ekor beruang tersebut, namun sesampainya dilokasi, sudah kehilangan jejak,” jelasnya.

Menurutnya, diduga dua ekor beruang tersebut kelaparan dan mencari makanan di pemukiman warga.

“Saat ini kondisi disini masih mencekam dan kita juga masih mencari keberadaan beruang tersebut,” pungkas Nababan.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply