Duel Dengan Korban, Pencuri Motor Tewas Diamuk Massa

Lampung, kabarserasan.com– Seorang pencuri sepeda motor akhirnya tewas saat dalam perjalanan untuk diobati ke RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung, pada Sabtu (29/04/2017) petang.

Nyawa pencuri motor ini tidak tertolong lagi akibat mengalami luka serius di bagian kepala dan sekujur tubuhnya setelah dihakimi ratusan warga yang menghajarnya.

Pelaku pencuri motor ini belakangan diketahui bernama Heri Angga (31), warga Desa Dara Bungkuk, Lampung Timur.

Aksi mencuri motor itu dilakukan oleh pelaku dan seorang rekannya yang berhasil kabur dengan sepeda motor yang dibawa saat melakukan aksi.

Sementara korban pencurian adalah Saudik, seorang karyawan yang berkerja di salah satu toko yang terletak di perumahan Griya Hayam Wuruk Indah, di jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Aksi pencurian itu diketahui oleh korban sendiri yang tengah mencari sepeda motornya yang baru saja hilang dari tempat biasa parkir di sekitar toko tempatnya kerja.

Hanya beberapa saat dalam pencarian itu, tiba- tiba korban mengetahui sepeda motornya sedang didorong oleh dua orang pelaku yang kemudian disusul dengan meneriaki para pelaku.

Panik aksinya dipergoki, salah seorang dari pencuri nekat menyerang korban hingga terjadi  duel seru. Aksi baku hantam itu kemudian mengundang perhatian warga sekitar dan langsung membantu korban, dan mengejar pelaku lain yang kabur.

Motor korban yang sudah dirusak kunci kontaknya akhirnya berhasil selamat dari tangan kawanan pencuri. Hingga berita ini dibuat pada Sabtu petang, mayat pelaku pencuri motor masih berada di kamar mayat rumah sakit umum daerah Abdul Moeloek, Bandar Lampung menunggu dijemput pihak keluarga.

Kasus pencurian sepeda motor ini ditangani pihak kepolisian Polsek Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung dan polisi masih memburu rekan pelaku yang berhasil kabur dari aksi warga yang mengejarnya itu. (ano)

 

Leave a Reply