Heri Amalindo Buka Turnamen Golf Bupati Cup 2017

Bupati PALI Heri Amalindo dan Sekda Muara Enim Hasanudin bersama pengurus PGI PALI. Foto: Kabarserasan.com/Herman

PALI, Kabarserasan.com – Masih dalam rangkaian peringatian HUT Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke- 4 Tahun, Persatuan Golf Indonesia Kabupaten PALI Dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI) menggelar turnamen golf memperebutkan Piala Bupati.

” Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menjaring atlet golf yang handal dari bumi serepat serasan,” kata Bupati PALI Heri Amalindo, Sabtu (29/04/2017)

Pada kesempatan itu, Heri menyatakan rasa terimakasih kepada PT Pertamina Field Pendopo dan sponsor lainnya telah mensukseskan turnamen ini.

Turnamen Golf Bupati Cup tahun ini diikuti 165 golfer yang berasal dari beberapa Kabupaten/kota di Sumsel.

Bagi pemenang, pantian juga telah menyiapkan hadiah. ” Selain Tropi Bergilir, juga disediakan uang pembinaan,” jelas Heri.

Selian menggelar turnamen, PGI PALI bekerjasama dengan Pemkab PALI juga memberikan pelatihan khusus, kepada siswa Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

” Dengan pelatihan khusus ini, kita berharap ke depan golfer PALI bisa bersaing ditingkat provinsi Sumsel, Nasional bahkan Internasional ,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here