Muara Enim Raih Penghargaan Pangripta Nusantara 2017

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar bersama perangkat OPD Muara Enim usai menerima penghargaan Pangripta Nusantara 2017 di Hotel Bidakara. Foto: Kabarserasan.com/Adang

Jakarta, Kabarserasan.com – Kabupaten Muara Enim kembali meraih penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2017 dalam kategori Kabupaten/Kota dengan inovasi terbaik dalam perencanaan.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung dalam acara Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nasional pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowi kepada Bupati Muara Enim Ir.H. Muzakir Sai

” “Penghargaan Anugerah PANGRIPTA NUSANTARA 2017 yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai Kabuapten/kota dengan inovasi terbaik dalam perencanaan merupakan bukti dan pengakuan dari Pemerintah tentang kinerja perencanaan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” kata Muzakir usai menerima penghargaan di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (26/04/2017).

Menurut Muzakir, Muara Enim menerima penghargaan ini karena perencananaan pembangunan Muara Enim dinilai sudah baik, terukur, konsisten, inovatif, dan sinkron dengan perencanaan Provinsi maupun Nasional.

” Penghargaan ini buah kerja keras dan kerja cerdas semua pihak, baik eksekutif, legislatif, dan masyarakat” tambahnya.

Secara khusus Muzakir menyatakan apresiasi dan penghargaan kepada tim Bappeda Kabupaten Muara Enim yang telah bekerja keras untuk mencapai keberhasilan ini.

” Semoga dengan diterimanya penghargaan ini Kabupaten Muara Enim akan semakin baik dalam mewujudkan Bumi Serasan Sekundang yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS,” harapnya.

Sebagai informasi penghargaan Pangripta Nusantara ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam bidang Perencanaan Pembangunan Daerah.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Muara Enim juga pernah meraih Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara terbaik III pada Tahun 2015.

Penulis: Adang
Editor: Amr

Baca Juga: Lagi, Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik Anugerah Pangripta Sriwijaya

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here