Hendak Menyalip Kendaraan Lain, Mobil Pickup Masuk Jurang

Kendaraan yang mengalami tabrakan/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Sebuah kendaraan Pickup terjerumus ke dalam jurang setelah menabrak kendaraan minibus dari arah berlawanan di Jalan Ridwan Rais, Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, Rabu (26/04/2017) petang.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwanya berawal ketika mobil Pickup tanpa muatan yang dikemudikan Irhamsyah, dalam cuaca hujan, hendak mendahului mobil lain di depannya, saat melintas di salah satu turunan.

Namun karena perhitungannya tidak tepat, hamper berhasil mendahului Irahamsyah banting stir namun bagian belakang kendaraannya menyenggol mobil Avanza yang hendak didahului tersebut. Naasnya lagi, dari arah berlawanan dating mobil truk. Bermaksud menghindari tabrakan, mobil Pickup Irhamsyah malah terjerumus ke dalam jurang sedalam sekitar lima meter.

Adapun pengemudi mobil Avanza, Indrawati mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung bagi dua penumpangnya selamat, tanpa luka sedikitpun. Namun mobilnya mengalami rinsek.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir Pickup juga hanya luka yang tidak serius, begitu pun pengemudi mobil Avanza” ujar Kanit Turajawali Satlantas Polresta Bandar Lampung, Iptu Anis.

Hingga Rabu petang mobil Pickup masih berada di lokasi kejadian, sedangkan mobil Avanza sudah ditarik untuk dibawa ke kantor polisi sebagai barang bukti. Irhamsyah dan Indrawati juga diminta keterangan, untuk proses hukumnya. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here