Bupati Lepas Kontingen Penas KTNA Muba

Bupati dam Ketua DPRD Muba berfoto bersama kontingen Penas KTNA Muba

Musi Banyuasin, Kabarserasan.com – Pj.Bupati Musi Banyuasin H.Yusnin melepas Kontingen Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Musi Banyuasin guna mengikuti PENAS KTNA Ke-XV di Banda Aceh mulai dari 05 hingga 11 Mei mendatang 2017

Pj.Bupati Musi Banyuasin Yusnin dalam sambutanna berpesan agar seluruh peserta KTNA Musi Banyuasin kiranya bisa memberikan yang terbaik.

” Berikan kebanggan bagi Kabupaten Muba ditingkat yang lebih tinggi, seperti diajang PENAS ini sendiri,”kata Yusnin, Selasa siang (25/04/2017).

Menurut Yusnin, selama ini dunia pertanian merupakan salah satu prioritas kerja dan perhatian utama, baik dalam skala penganggaran ataupun pelaksanaan kerja dilapangannya.

” Kuatnya sektor pertanian, diyakini kesejahteraan masyakat bisa terwujud. Ayo sama-sama kita bangun dunia pertanian, demi masa depan yang lebih baik,”ujarnya.

Sementara Itu Ketua KTNA Kabupaten Musi Banyuasin Abusari,SH,MSi mengatakan, kontingen KTNA Kabupaten Musi Banyuasin yang kirimkan ke Aceh nanti sebanyak 150 Peserta dari 14 Kecamatan Kabupaten Musi Banyuasin.

” Rinciannya, 135 peserta 7 Anggota DPRD MUBA dan 8 Pendamping. kita siap mewakili Kabupaten MUBA dan tampilkan unggulan di Aceh nantinya, mulai dari pameran Teknologi, Perlombaan, Sarasehan dan Pelatihan, hingga pemberian penghargaan terbaik,”ungkap Abusari di tempat yang sama, Selasa (25/04/2017).

Abu menjelaskan di PENAS Aceh nanti akan banyak menampilkan potensi-potensi unggulan dan akan dinilai serta akan menerima penghargaan. “Seperti penyuluh pertanian dan kehutanan terbaik dimana MUBA meraih penghargaan. Ini akan kami pertahankan, dan bahkan ditingkatkan lagi. Terima kasih atas dukungan Pemkab selama kami berada di Aceh Nanti,”pungkasnya.(Her)

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Baca juga: Puluhan Warga Demo di DPRD Minta Pj Bupati MUBA Dicopot

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here