Patram Gelar Trail Jelajah Alam Merangin

Peserta Jelajah Alam Merangin. Foto: Kabarserasan.com/Azhari

Merangin , Kabarserasan.com — Perhelatan pecinta motor trail adventure kembali digelar. Untuk kedua kalinya Paguyuban Trail Merangin (Patram) kembali menggelar Jelajah Alam Merangin (JAM) di Kabupaten Merangin, Jambi.

“Rencananya perhelatan para pecinta jalan berlumpur ini akan dilaksanakan pada 23 April 2017 mendatang dan bakal diikuti 10 Club trail ternama di Kabupaten Merangin ini,” ungkap Ketua Patram Merangin Lettu inf Budi Ereska, Kamis (20/4/2017).

Dikatakan pria yang akrab disapa Budi ini, pelaksanaan event JAM #2 ini merupakan agenda lanjutan dan juga agenda tahunan yang dilaksanakan Patram. Dimana pada tahun lalu, JAM #1 juga sukses digelar dan diikuti oleh hampir ribuan peserta pecinta trail dan jelajah alam.

Dipilihnya 23 April, lanjutnya, lantaran bertepatan dengan tanggal terbentuknya Patram di Merangin. Usai dibentuk, Patram yang menjadi wadah sekitar 10 Club trail di Merangin ini langsung menghelat event Jelajah Alam Merangin (JAM) #1.

Selain memperingati 2 th Aniversary-nya, JAM #2 ini juga menjadi wadah penyaluran hobi dan bakat para pemuda ataupun pemudi pecinta motor trail. Hal ini dikarenakan sampai saat ini para pecinta dan penikmat track berlumpur semakin terus bertambah.

“Tidak itu saja, event ini juga untuk mengajak para anggota Patram serta pecinta motor trail lebih fokus pada kegiatan-kegiatan positif. Termasuk juga event ini untuk memperkenalkan panorama dan objek wisata di Merangin. Pasalnya dipastikan para trackcer tidak hanya dari Merangin dan Kabupaten Provinsi Jambi saja, melainkan juga berdatangan dari Sumbar, Palembang, Bengkulu bahkan Medan dan wilayah Jawa,” tuturnya.
Pada JAM #2 ini, Patram menghadirkan rute dan rintangan track yang cukup menantang. Selain adanya track panjang, tikungan, serta berlumpur. Tenaga dan kelihaian para tracker juga bakal diuji untuk mampu menaklukan track yang sudah disiapkan.

“Kita tetap mempersembahkan kepuasan dan yang terbaik bagi para tracker ini. Dan jelas tetap menantang serta asyik banget,” pungkas Budi.
Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here