Dispora Muara Enim Siap Gelar Bujang Gadis Serasan 2017

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muara Enim kembali menggelar pemilihan bujang gadis serasan (BGS) 2017.

Kepala Dispora Muara Enim melalui Kabid Pariwisata Ratna Shinta Dewi mengatakan, ajang BGS ini merupakan ajang unjuk kebolehan bagi pemuda-pemudi Muara Enim.

” Persyaratannya mudah kok, yang jelas belum pernah menikah dan berusia 16-21 tahun. Untuk persyaratan lengkap silahkan baca pada brosur yang sudah kita siapkan,” kata Ratna kepada Kabarserasan.com, Kamis (20/04/2017).

Pemenang BGS ini nantinya akan menjadi wakil Muara Enim di ajang Putra Putri Sumsel 2017. Selain itu Pemenang BGS ini juga akan menjadi ikon Pariwisata Muara Enim. Mereka juga didaulat untuk memperkenalkan segala potensi yang ada di bumi serasan sekundang,

Ratna berharap Bujang dan Gadis Serasan 2017 ini akan mampu bersaing di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional sehingga mampu mengharumkan nama Muara Enim.

” Kita berjuang agar BGS mampu terpilih menjadi wakil Sumsel untuk tingkat nasional, dalam ajang Putri Indonesia” kata Ratna Tri Shinta Dewi.

Dia mengungkapkan, pada 2013 lalu, Gadis Serasan Marisa Sartika Maladewi yang menjadi wakil Sumatera Selatan meraih posisi runner up pertama di ajang Putri Indonesia.

Bahkan Marisa menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang.
” Kita berharap prestasi yang pernah dicapai Gadis Serasan Marisa, akan menjadi pemacu semangat bagi peserta Gadis Serasa 2017 ini,” tutupnya.

Bagi para pemuda pemudi yang ingin menjadi peserta bujang gadis serasan 2017, silahkan segera mendaftarkan diri. Batas akhir pendafaran 30 April 2017.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply