Zola Minta OJK Jambi Dorong Pelaku UMKM

Gubernur Jambi Zumi Zola resmikan kantor OJK Jambi. Foto: Kabarserasan.com/Azhari

Jambi, Kabarserasan.com — Gubernur Jambi Zumi Zola menilai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga pengawasan keuangan dapat menjadi ujung tombak jasa keuangan di Jambi.

“Karena itu, saya mengapresiasi kehadiran gedung OJK yang baru, sehingga bisa bersinergi dan dapat meningkatkan pembangunan yang ada di Jambi,” ujar Zola usai peresmian gedung kantor OJK Provinsi Jambi di kawasan Sipin, Kota Jambi, (18/4/2017).

Dia merasa kehadiran OJK di Jambi sangat bermanfaat, terutama bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Jambi.

“Program-program peminjaman kepada masyarakat, asuransi untuk petani, nelayan sudah ada. Dan itu sangat penting sekali,” ungkap Zola.

Kepala OJK Provinsi Jambi Darwis, berjanji akan mendorong pelaku UMKM di Jambi dan instansi terkait untuk bekerjasama dengan OJK.

“Selain itu, saat ini satgas investasi keuangan sdh dibentuk, sehingga dapat mengurangi aksi kecurangan keuangan di Jambi. Dengan demikian bisa membantu perekonomian yang maju di Jambi,” harapnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here