Zumi Zola Mau Main Film Lagi

Gubernur Jambi Zumi Zola. Foto:Kabaserasan.com/Azhari

Jambi, Kabarserasan.com — Gubernur Jambi Zumi Zola mengaku ditawari untuk bergabung untuk bermain film oleh produser besutan film “Negeri Seribu Sungai”, Resdy A Sulaeman belum lama ini.Namun, oleh mantan artis ibu kota ini, tawaran tersebut masih perlu dipertimbangkan lebih lanjut, mengingat aktivitas kerja sebagai kepala daerah begitu padatnya.

“Memang saya ada ditawarin. Saya ucapkan terimakasih kepada Produser Film. Kalau memang jadwalnya pas, tidak mengganggu untuk acara-acara masyarakat. Itu kenapa tidak?” ungkap Zola.

Menurutnya, tujuan pembuatan film ini sangat bagus, untuk promosi budaya dan juga untuk para seniman Jambi untuk selalu berkreasi dan berkarya. “Tentu ini pengalaman yang luar biasa juga nantinya. Coba kita lihat saja nanti,” ujar Zola.

Dia juga mengapresiasi pembuatan film yang diproduksi oleh Kastalani Citra Film dan Karya Mandiri Pictute, karena akan berdampak pada etalase pemerintah.

Selain itu, juga dapat mempromosikan pariwisata dan budaya Jambi bisa sampai tingkat nasional. Bahkan, menurutnya film ini juga bakal diikutsertakan dalam ajang Festival Film Internasional.

“Saya sangat menyambut baik, karena dalam pembuatan film yang melibatkan lebih 80 persen masyarakat Jambi untuk menyalurkan bakatnya. Jadi ini, akan ditunggu hasilnya dan semoga bagus, karena ini merupakan edukasi dan ada unsur budayanya,” harap Zola.

Sementara itu, Produser Film “Negeri Seribu Sungai” Resdy A Sulaeman menyambut baik jika Gubernur Jambi Zumi Zola bisa turut main di film ini.

“Kami akan coba diskusikan​ lagi kesemua tim dan crew. selain itu, kami melihat sisi menariknya Pak Gubernur dan sutradara di film ini pernah dalam satu produksi pembuatan film. Disini kami melihat dan ingin ada semacam reunian yang sudah kental seperti itu. Karena dulukan Pak Gubernur salah satu pemainnya,” ungkapnya.

Untuk ceritanya​ sendiri cukup ringan, yakni mengangkat budaya daerah ke tingkat nasional dan mengajarkan anak-anak tentang lingkungan.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here