Wanita Pemandu Karaoke Tewas Bunuh Diri

Korban diduga bunuh diri di RSUD Kol Abundjani Bangko. Foto: Kabarserasan.com/Azhari

Merangin, Kabarserasan.com — Seorang wanita pemandu karaoke ditemukan tewas, usai loncat dari lantai tiga gedung tempat korban bekerja di kawasan Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi.

Wanita yang diketahui bernama Wulan Sri Rahayu (23) warga asal Bandung Jawa Barat diketahui baru bekerja satu minggu sebagai pemandu karaoke,.

Korban juga sudah memiliki suami diketahui bernama Imat Rahimat (30) yang juga bekerja di tempat karaoke yang sama sebagai Office Boy.

Kejadian ini bermula ketika, korban sedang mengobrol bersama temannya, yakni Susan di lantai bawah tempat karaoke.

Tiba-tiba suami korban menelpon, dan meminta untuk diobati karena masuk angin di lantai tiga karaoke.

Setelah diobati korban, suaminya pun turun ke lantai dua untuk kembali bekerja. Namun tiba-tiba terdengar suara keras jatuh dari lantai tiga, ke lantai dasar.

Mendengar suara tersebut, semua karyawan karaoke yang berada di dalam berhamburan keluar melihat apa yang terjadi.

Ketika dilihat, ternyata korban sudah bersimbah darah di tanah. Oleh rekan dan suaminya, korban pun dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko,.

Naas, belum sampai di rumah sakit, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Seorang saksi, Susan (27), rekan korban yang dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, kalau sebelum jatuh dari lantai tiga, korban sempat mengobrol dengannya.

“Saya sempat ngobrol dengan Wulan, tetapi tak beberapa lama kemudian, saya mendengar teriakan dari suami Wulan, dan melihat Wulan telah jatuh dari lantai tiga,” katanya.

Kasat Reskrim AKP Alhajad membenarkan adanya kejadian tersebut. “Sekarang kami masih memeriksa para saksi. Kami menduga korban tewas akibat bunuh diri,” ungkap Alhajat.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply