Turnamen Futsal Sumarno Cup Diikuti 121 Tim

Ketua DPD PAN Muba H Rabik didampingi Ketua Penyelenggara Sumarno melakukan tendangan kehormatan menandai dibukanya turnamen Futsal Sumarno Cup 2017. Foto: Kabarserasan/Hermansyah

Musi Banyuasin, Kabarserasan.com- Sebanyak 121 tim futsal putra-putri mengikuti turnamen Sumarno Cup 2017.

Turnamen yang diikuti peserta se Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) dan di buka Ketua DPD PAN Muba H Rabik di Lapangan Futsal B4 Desa Suka Damai, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin Senin (03/04/2017).

Rabik mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka mencari bibit atlet futsal di Muba. ” Melalui turnamen ini, kita harapkan akan muncul atlet futsal berbakat yang bisa megharumkan nama Muba di kancah nasional maupun internasional,” kata Rabik.

Sementara Sumarno sebagai penyandang dana dan penyelenggara turnamen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai motivasi bagi generasi muda untuk berpikir kreatif dan inovatif.

” Sebagai generasi muda, kita dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Selaku generasi muda juga tetap harus hormat kepada generasi tua,” ujar Sumarno yang juga anggota DPRD Muba dari Fraksi PAN ini.

Selain itu, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi generasi muda khususnya atlet futsal. ” Semoga menjadi motivasi bagi kita sesama generasi muda di Muba yang kita cinta ini. Saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,”pungkasnya.

Pada turnamen ini panitia akan memberikan tropi bagi para pemenang dan uang pembinaan total sebesar Rp 20 juta.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply