Begal di Lampung Makin Ganas, Gadis ABG Tewas Dibunuh Secara Sadis

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno melihat korban begal/ Foto: Ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Aksi kawanan begal di Lampung masih saja marak terjadi. Seorang gadis remaja ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka bacokan, setelah menjadi korban pembegalan.

Korban bernama Bunga Pitalia (17), ditemukan warga Senin (03/04/2017) malam di pinggir jalan di Desa Karang Indah, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, dengan kondisi bersimbah darah. Polisi yang dilapori warga langsung datang ke lokasi dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban tewas akibat banyak mengalami luka serius bekas sabetan senjata tajam, di antaranya di lengan dan perut, yang mengakibatkan ususnya terlihat ada yang terburai keluar.

Menurut Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno, saat pertama kali ditemukan, korban sudah tidak bernyawa, dan sepeda motor yang dikemudikanya sudah raib, diduga dibawa kabur pelaku begal.

Untuk kepentingan penyidikan, jenazah korban langsung divisum sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Atas kejadian ini, Kapolda Lampung terlihat sangat geram dan langsung memerintahkan petugasnya untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

“Saat ini petugas kami sudah langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk memburu para pelakunya. Petugas kami akan terus memburu pelaku sampai dapat,” ujar Sudjarno menegaskan.

Baca Berita Terkait:
Lima Begal Sadisi Tewas Ditembak Polisi di lampung
Heboh Foto Selfie Polisi di Lampung, Berpose di Depan Lima Jenazah Begal
Lagi, Polisi Lampung Tembak Mati Bandar Narkoba

Leave a Reply