Muzakir Sai Sohar Resmikan Masjid AL Baniah Ujanmas

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menandatangani prasasti Peresmian Masjid Al Baniah

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar meresmikan masjid AL Baniah di Desa Ujanmas Lama kecamatan Ujanamas Kabupaten Muara Enim, Jumat ( 31/3/2017).

Bupati mengatakan, pembangunan Masjid Al Baniah ini merupakan sumbangan dari seorang Mualaf keturunan tionghua bernama M Teguh. Teguh yang berprofesi sebagai pengusaha adaah donatur tunggal pembangunan masjid ini.

” Atas nama Pemkab Muara Enim dan masyarakat, saya memberikan apresiasi yang timggi kepada pak Teguh dan keluarga yang telah membangun masjid yang megah ini,” kata Muzakir.

Muzakir berharap Masjid Al Baniah ini hendaknya dapar dimanfaatkan masyarakat secara optimal.

” Masjid bukan hanya tempat sholat, tetapi juga tempat seluruh kegiatan keagamaan. Mari kita optimalkan fungsi masjid Al Baniah ini untuk mendukung terciptanya visi misi Kabupaten Muara Enim yang Agamis,” ujarnya.

Sementara Ketua ICMI Muara Enim Taufik Rahman SH yang mewakili keluarga besar M Teguh mengatakan, pembangunan Masjid Al Baniah dipersembahkan keluarga M Teguh untuk umat muslim tanpa terkecuali.

” Kami minta, masjid ini dimanfaatakan sebaik-baiknya oleh umat muslim, untuk melakukan kegiatan keagamaan. Khususnya siar Islam,” harap Taufik.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here