Pria Ditemukan Tewas Terbunuh di Semak Belukar di Pinggir Jalan

Lampung, Kabarserasan.com– Sesosok mayat pria ditemukan disebuah semak belukar di pinggiran jalan desa di Dusun Kaplas, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara, Lampung pada Jum’at malam (24/03/2017). Pria ini diduga tewas akibat dibunuh.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi mayat korban.

Dari pemeriskaan awal di TKP, korban tewas secara tragis dan banyak ditemukan bekas luka senjata tajam disekujur tubuhnya.

Polisi tidak menemukan satu pun identitas korban yang tertinggal dan diduga kuat sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Supriyanto Husin saat berkunjung ke kamar mayat RSUD May Jend Ryacudu, Kota Bumi, Lampung Utara pada Sabtu sore mengatakan dilihat dari kondisi fisiknya kuat dugaan korban sudah tewas sejak 2 hari lalu karena mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

Hingga berita ini dibuat, polisi belum berhasil mengidentifikasi identitas nama dan alamat korban.

Jenazah korban saat ini masih berada di RSUD May Jend Ryacudu, Kota Bumi, Lampung Utara, Lampung.

Ciri- ciri fisik korban diantaranya saat ditemukan tewas mengenakan celana jeans biru, kaos lengan pendek berkerah warna putih, wajah bentuk bulat, rambut bergelombang dan ciri khusus yang mencolok yakni tubuh korban berbadan gemuk.

Polisi menghimbau kepada masyrakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri- ciri diatas diharap bisa langsung melapor ke Kepolisian Lampung Utara. (ano)

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here