Buron 3 Tahun, Pelaku Pembunuhan Pria Homo Ditembak di Bogor

Lampung, Kabarserasan.com– Penangkapan berlangsung di wilayah desa pemukiman di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Polisi yang sudah 3 tahun memburu Nasir, akirnya berhasil dibekuk.

Nasir, pria berusia 40 tahun ini merupakan pelaku pembunuhan terhadap rekanya sendiri, bernama Bambang Irawan pada pertengahan bulan Maret 2014 lalu (14/03/2014).

Dalam penangkapan ini, Nasir, pria warga Talang Padang, Tanggamus, Lampung ini terpaksa ditembak di bagian kaki kirinya karena berusaha meloloskan diri saat proses perjalanan ke Lampung usai penangkapan ditempat persembunyianya.

Pada Jumat siang, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Polisi Murbani Budi Pitono mengatakan pelaku ditangkap setelah sempat buron selama 3 tahun (penangkapan kamis (23/03)).

Peristiwa pembunuhan itu berlangsung di rumah korban di jalan Yos Sudarso, Panjang, Bandar Lampung.

Dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku terpaksa membunuh korban karena membela diri saat memergoki akan dicabuli pelaku yang dituduhnya sebagai pria homo seksual.

Saat itu, pelaku yang sedang tertidur akhirnya terbangun dan melakukan perlawanan karena akan dicabuli.

Pelaku kemudian berlari ke dapur dan memukulkan batu cobek ke kepala korban hingga tewas.

Hasil pemeriksaan polisi, saat itu pelaku menginap di rumah korban karena ada kerjasama akan membuka usaha menjual es buah.

Sebelumnya dalam kasus ini, polisi sudah mengamankan barang bukti batu cobek yang biasa untuk mengahaluskan bumbu masa di dapur saat peristiwa pembunuhan berlangsung.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat ancaman hukuman 20 tahun penjara. (ano)

 

 

Leave a Reply