Senggolan Saat Ngebut, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kedua korban dikeluarkan dari bawah mobil truk/ Foto: ano

Kalianda, Kabarserasan.com–Dua orang pengendara motor, tewas setelah tubuh mereka terlindas truk fuso di Jalan Insinyur Sutami Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung pada Rabu (22/03/2017) petang.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan bermula saat kedua motor yang melaju kencang, tiba-tiba saling bersenggolan dan kedua pengendara tersungkur dan jatuh di aspal, kemudian terlindas ban truk Fuso nomor polisi BG 8834 IN yang melaju di belakangnya.

Kedua pengemudi motor, masing-masing atas nama Widayanto (34), warga Pal Putih, Desa Purwodadi, Tanjung Bintang, dan Ferry (22), warga Perumahan Sukanegara, Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Oleh polisi dan warga di lokasi, kedua jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Emanuel, Bandar Lampung. Berdasarkan keterangan yang didapat polisi dari warga sekitar, kedua korban tewas karena saat tersungkur di aspal, Syarif yang mengemudikan truk tidak sempat lagi mengerem laju kendarannya, karena peristiwanya berlangsung sangat cepat.

“Meski demikian, untuk proses pengusutan, pengemudi truk Fuso bersama kendaraannya tetap kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” kata Perwira Unit Lalu Lintas (Panit Lantas) Polsek Tanjung Bintang, Ipda Rohimin

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami macet beberapa saat, karena banyaknya warga yang berkerumun ingin melihat kejadian ini dari dekat, karena peristiwanya bersamaan dengan waktu kepulangan pegawai kantor. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here