Mayat Bayi Ditemukan di Antara Tumpukan Sampah

Mayat bayi yang ditemukan warga, Kamis (23/03/2017)/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Sesosok bayi yang di perutnya masih terbelit ari-ari, Kamis (23/03/2017) siang ditemukan sudah tewas di antara tumpukan sampah di area TPA Bakung, di Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Penemuan itu membuat heboh warga sekitar.

Saat ditemukan, kondisi bayi masih terbungkus kain selimut dan mulutnya disumpal kain, ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang sedang mencari rongsokan di TPA tersebut.

Kuat dugaan bayi malang itu sengaja dibunuh oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap dan dibuang untuk menutup malu.

Si pemulung menceritakan, awal penemuan bayi itu karena kecurigaannya saat melihat gulungan kain berlumur darah di antara tumpukan sampah. Ia kemudian mengais dan membukanya. Kagetlah ia saat melihat ada sesosok mayat bayi dalam kondisi masih terlilih tali pusar.

“Pemulung yang menemukan, bersama beberapa orang kemudian melaporkan temuan itu ke pengelola TPA, yang selanjutnya melaporkannya ke polisi di sini” ujar Warti, salah seorang warga, menceritakan.

Melihat kondisi mayat bayi/ kuat dugaan bayi terlahir dengan proses persalinan tanpa bantuan bidan atau tim medis. Pihak kepolisian Polsek Teluk Betung Barat yang mendapat laporan langsung dating dan mengevakuasi mayat bayi ke rumah sakit. (ano)

Leave a Reply