Dua Penjambret Terjatuh Dari Motor, Babak Belur Dipukuli Warga

Korban, Ratih saat laporkan penjambretan yang dialaminya/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Dua penjambret yang baru saja merampas dompet seorang wanita di Kawasan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (22/03/2017) siang, terjatuh dari sepeda motornya.

Keruan saja, warga yang melihat, langsung memukuli keduanya hingga babak belur. Beruntung bagi keduanya, polisi patrol melintas di tempat itu dan menyelamatkan mereka dari amukan massa warga.

Kedua penjambret atas nama Norman dan Robert, warga Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Mereka terjatuh saat berusaha kabur, usai menjambret tas Ratih Rosarani, saat korban bersama temannya hendak memarkir kendaraan di OPI Mal, Palembang.

“Jadi saat hendak kabur itu, mereka tak bias mengendalikan motor, hinga akhirnya terjatuh. Saat itu, warga yang mendengar jeritan korban, langsung mendekat dan menangkap keduanya. Sempat dipukuli, tapi berhasil diselamatkan petugas kami yang sedang berpatroli” kata Kasat Shabara Polresta Palembang,Kompol Rahmad Pakpahan.

Ratih sendiri mengaku sangat kaget, saat hendak memarkir kendaraan itu tiba-tiba ada motor yang memepet. “Waktu mau masuk OPI Mal saat liat ada dia mau mepet saya. Saya sempat mau minggir kasih jalan, tapi tiba-tiba tas saya dirampas. Saya jeritin, mereka kabur lalu terjatuh” ujar Ratih menjelaskan kronologis penjambretan yang ia alami.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sebuah dompet milik korban dan satu unit sepeda motor pelaku sebagai barang bukti kejahatannya. Kedua tersangka langsung dijebloskan ke sel tahanan, untuk menjalani pemeriksaan. (wan)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here