AKBP Leo Andi Gunawan Jabat Kapolres Muara Enim

AKBP Hendra Gunawan kiri dan AKBP dan AKBP Leo Andi Gunawan kanan

Muara Enim, Kabarserasan.com – AKBP Leo Andi Gunawan secara resmi menjabat sebagai Kapolres Muara Enim yang baru. Dia  menggantikan pejabat lama, AKBP Hendra Gunawan yang menadapat tugas baru sebagai Kasubbag Lekdikbangspes Iptek Bag Lekdik Ro Dalpers SSDM Polri. Sedangkan  AKBP Leo  Andi Gunawan sebelumnya bertugas sebagai Kapolres OKU.

Upacara serah terima jabatan dengan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Leo Andi Gunawan, S.Ik M. PP di halaman Mapolres Muara Enim. Rabu 22/3/17,  di awali dengan penyambutan dan di akhiri tradisi pedang pora dan bersalaman dengan jajaran Polres Muara Enim serta insan media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.

” Apabila ada kesalahan dan kekeliruan baik dalam lingkup institusi hingga berdampak pada keluarga secara pribadi dan kedinasan juga mohon maaf. Dengan kepemimpinan yang baru Polres Muara Enim akan lebih baik,” kata Hendra di depan anggota Polres Muara Enim.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Leo Andi Gunawan, S.Ik M.PP mengatakan terjadinya mutasi di tubuh polri merupakan suatu hal yag lumrah dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian sebagai penegak dan pengayom masyarakat.

” Kinerja dan ide-ide berlian yang telah dijalankan oleh Pak Hendra Gunawan selama bertugas akan menjadi acuan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas nanti,” ujarnya.

Leo menyadari, , kedepan berbagai persoalan yang akan muncul di tengah-tengah masyarakat akan semakin berat dan konflik akibat dampak perkembangan zaman.

Oleh karena itu, lanjutnya,  kinerja yang udah berjalan selama ini maupun yang akan datang akan lebih ditingkatkan, demi  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Kepada AKBP Hendra Gunawan yang mendapat tugas yang baru sebagai Kasubbag Lekdikbangspes Iptek Bag Lekdik Ro Dalpers SSDM Polri, semoga akan dapat menjalankan tugas dngan baik dan selalu dalam lindungan Allah, SWT.,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amri
EditorL Amr

Leave a Reply