Nyamar jadi Penjual Sayur, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Ekspose tersangka Narkoba

Merangin, Kabarserasan.com – Modus peredaran narkotika saat ini sudah sangat beragam ditemui. Buktinya, di Kabupaten Merangin, Jambi pelaku menjajakan narkoba jenis sabu dengan cara menjadi penjual sayur keliling.

Guna mengelabui petugas, seorang penjual sayur keliling bernama Hisar Siahaan (40), warga Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi nekat mengedarkan narkotika jenis sabu.

Namun, aksinya keburu terendus petugas dan berhasil diamankan aparat Polsek Pamenang. Dari tangannya, aparat mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,58 gram, satu unit handphone dan barang bukti lainnya.

Penangkapan ini bermula ketika, aparat mendapat informasi dari masyarakat kalau pelaku sering membawa sabu saat menjual sayur secara keliling.

Informasi ini langsung dikembangkan petugas dengan mengintai pelaku. Setelah melakukan pengintaian, akhirnya pelaku berhasil diamankan di kebun karet yang tidak jauh dari kediamannya.

Saat digeledah, tersangka tidak dapat mengelak, dari saku celana kirinya, aparat berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

Akhirnya pelaku pun langsung dibawa ke Mapolsek Pamenang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya pelaku telah dilimpahkan di Sat Res Narkoba Polres Merangin.

“Benar, ada penangkapan pelaku narkoba dengan modus sebagai penjual sayuran. Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah kami limpahkan ke Sat Narkoba,” ungkap Kapolsek.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here