Wabup Nurul Aman Buka Smansa Cup 2017

Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH. Foto: Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH membuka secara resmi Smansa Cup ke-14 di lapangan SMAN 1 Unggulan Muara Enim, Rabu (8/3/2017).

Nurul mengatakan, Smansa Cup merupakan ajang untuk berkompetisi bagi para siswa di cabang olahraga, seni dan teknik baris berbaris.

“Kompetisi yang diadakan setahun sekali ini bertujuan untuk mengembangkan potensi akademik dan non akademik  antar pelajar serta melatih sikap sportivitas dan menumbuhkan semangat berprestasi ,” kata Nurul Aman.

Selain itu, lanjut Nurul, kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar pelajar se Kabupaten Muara Enim.

Menurut, Nurul,  melalui even Smansa Cup ini menujukkan SMAN `1 Muara Enim telah berperan sertamwujudkan visi Kabupaten Muara Enim yakni SMAS (sehat, mandiri, agamis dan sejahtera).

” Kegiatan ini sangat positif  karena dapat menghindarkan generasi muda dari hal yang negatif seperti penyalahgunaan narkotika,” ujarnya.

Nurul menekankan, agar para siswa jangan pernah mencoba untuk menggunakan Narkotika. ” Jika sudah memakai narkotika masa depan akan sirna, karena bisa di penjara atau dipusat rehabilitasi,” tegasnya.

Baca Juga: Nurul Aman Ingatkan Kades Agar Gunakan Dana Desa dengan Benar

Nurul Aman Ajak Masyarakat Muara Enim Menabung di BPR Gerbang Serasan
Pada kesempatan itu Nurul menyatakan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dalam  mensukseskan acara pembukaan dan pelaksanaan Smansa Cup ke 14 tahun 2017.

“Kepada anak-anak sekalian, galilah potensi diri dan raih prestasi  dengan tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply