Tinjau Jalan Rusak, Mobnas Bupati Muarojambi Terbenam di Lumpur

Mobnas Bupati Muaro Jambi terbenam di lumpur. Foto: Kabarserasan.com/azhari

Muarojambi, Kabarserasan.com – Jalan rusak parah dan berlumpur sepanjang 2 km di kawasan Bahar Selatan, Kabupaten Muarojambi, Jambi masih belum bisa diperbaiki.

Karena itu, Plt Bupati Muarojambi Kailani langsung meninjau lokasi jalan rusak tersebut. Kedatangannya  tidak lain guna mengetahui kondisi jalan  yang rusak, seperti yang dilaporkan masyarakat.

Naas, mobil dinas (mobnas) Plt Bupati Muarojambi, Jambi beserta rombongan harus berjibaku melawan ganasnya jalan rusak yang berlumpur.

Tak ayal, sebelum mencapai tujuan mobnas Plt Bupati berjenis Land Cruiser tidak dapat berjalan, lantaran harus terbenam di jalan berlumpur dengan kedalaman lebih dari 50 cm.

Warga Bahar Selatan yang mengetahui mobnas Plt Bupati terbenam langsung datang. Berkat bantuan sejumlah warga, akhirnya mobil tersebut berhasil dievakuasi dari kubangan lumpur.

Kedatangan Plt Bupati Muarojambi ini sebagai bentuk permintaan warga bersama forum pemuda Barsel untuk segera mendesak PT Bahar Pasifik agar memperbaiki jalan mereka yang sudah lama rusak.

Menurut Kailani, jalan yang diminta oleh warga tersebut hanya sepanjang 2 km dengan kondisi yang sudah membahayakan sekali.

“Kita menghimbau kepada perusahaan tidak hanya memenuhi alat berat, namun juga membantu material juga. Terlebih lagi ini untuk kepentingan bersama,” tutur Kailani, Rabu (8/3/2017).

Kailani juga menegaskan agar pihak perusahaan untuk secepatnya memperbaiki kondisi jalan yang sudah sangat rusak parah di Bahar selatan.

“Kita tidak ingin masyarakat terganggu aktivitas serta perekonomiannya diakibatkan infrastruktur yang rusak,” tandasnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply