HUT Satpol PP ke-67, Empat Anggota Satpol PP Berangkat Umroh Gratis

Empat anggota Satpol PP yang mendapatkan hadiah Umroh Gratis berfoto bersama, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Wabup Nurul Aman, Wakil DPRD Jonidi dan Kasat Pol PP Riswandar. Foto: Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim,  Kabarserasan.com – Kepada Satpol PP Kabupaten Muara Enim Riswandar mengatakan, sebagai abdi negara dia dan jajarannya selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik bagi nusa bangsa.

Namun dia juga menyadari  dalam menjalankan tugas tentu masih ada kelemhan dan kekurangannya.

Baca Juga: Muzakir Sai Sohar: Kualitas Anggota Satpol PP Harus Diperkuat

” Kami menyadari tentu masih ada kekurangan dan kelemahan, karena  itu kami mohon bapak/ibu khususnya kepada kawan-kawan media tidak sungakan-sungkan untuk  menyampaikan kekurangan kami, agar  kami bisa lebih baik,” kata Riswandar dalam acara ramah tamah peringatan HUT Satpol PP ke-67 dan Satlinmas ke-55 di halaman kantot Satpol PP di bilangan Islamic Center, Rabu ((8/2/2017).

Pada kesempatan itu Riswandar menyampaikan, saat ini jumlah Satpol PP yang bertugas di Muara Enim berjumlah  269 orang. ”   PNS ada 39 orang dan 230 orang tenaga kontrak,” jelasnya.

Dia berharap dengan akan adanya perubahan PP tentang Satpol PP,  tenaga kontrak yang ada sekarang ini bia berubah status menjadi  CPNS.

” Insha Allah, jika tuhan meghendaki  kawan-kawan akan berubah status menenjadi CPNS,” kata Riwandar yang langsung diaminkan oleh seratusan anggota Satpol PP yang hadir.

Masih terkait dalam rangkaian HUT Satpol PP ini, sebanyak 4 orang anggota Satpol PP yang terdiri dari dua pria dan 2 wanita berkesempatan untuk melakukan umroh karena beruntung mendapatkan doorprize.

Awalnya dari instansi Satpol PP akan memberangkatkan 2 orang saja. Namun secara spontan Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menambah 2 orang lagi.

Adapun keempat anggota Satpol PP yang beruntung akan menjalankan ibadah umroh adalah, Kemas  M Yusuf,  Aidil Fitrah serta Lusi Mardiana dan Sudarni.  Rencananya mereka akan diberangkat pada bulan Desember 2017 mendatang.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply