Pembunuh Gadis di Kamar Kos Belum Tertangkap

Kapolsek Kedaton, Kompol Bismark/ Foto: ano

Bandarlampung, kabarserasan.com—Pelaku pembunuhan gadis pelamar kerja di Bandar Lampung Kamis pekan lalu, hingga Selasa (07/03/2017) siang belum berhasil dibekuk. Polisi sudah membentuk tiga tim, tapi buruan masih belum tertangkap.

Seperti diketahui, Kamis pekan lalu seorang gadis bernama Dewi Devi Aprianti ditemukan tewas berlumur darah di sebuah kamar kos di Jalan Gama 1, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung —yang belakangan diketahui dihuni teman dekat korban, berinisial Dk.
Baca Selengkapnya: Gadis Pelamar Kerja Tewas di Kamar Kos

“Kami polisi sudah membentuk tiga tim khusus untuk memburu pelaku. Tim merupakan gabungan yang melibatkan petugas Resrim Polsek, Polresta Bandar Lampung dan Polda Lampung. Sejumlah lokasi yang diduga dijadikan tempat persembunyianya sudah didatangi  namun hasilnya masih nihil” kata Kapolsek Kedaton, Kompol Bismark

Tempat Kos lokasi pembunuhan/ Foto: ano

Sementara itu, kamar kos yang menjadi tempat temuan korban, sudah dibersihkan pemiliknya. Menurut sejumlah tetangga kamar kos, mereka tidak menyangka pembunuhan akan terjadi di tempat itu, Karen Dk dikenal sebagai pemuda baik, pendiam dan rajin ibadah. (ano)

Leave a Reply