Zola Ajak Warga Jangan Golput

Gubernur Jambi Zumi Zola mengecek persiapan TPS. Foto: Kabarserasan.com/azhari sultan

JambKabarserasan.com – Jelang pencoblosan pilkada pada tanggal 15 Februari besok, Gubernur Jambi Zumi Zola meminta warga di tiga kabupaten yang menggelar pilkada langsung menggunakan hak pilihnya.

“Saya meminta warga memilih sesuai pilihannya masing-masing. Jangan ada yang tidak memilih atau golput,” kata Zola usai memantul persiapan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Muarojambi, Jambi, Selasa (14/02/2017).

Zola menegaskan,  besok adalah hari libur nasional, karena itu dia meminta agar warga yang mempunyai hak pilih manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memilih pempinan yang terbaik.

“Siapa pun yang terpilih oleh rakyat dalam pesta demokrasi ini, itulah yang terbaik dan patut dihormati semua pihak,” tutur Zola.

Dia juga berpesan kepada seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati, relawan termasuk tim sukses masing-masing di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Muarojambi, Sarolangun dan Tebo agar tetap menjaga situasi yang kondusif.

“Jangan ada saling provokasi atau memecah belah warga karena merugikan warga sendiri,” ujar Zola.

Sementara saat memantau lima TPS di Kabupaten Muarojambi, Jambi, Zola melihat persiapan petugas sudah matang dan siap menerima pemilih yang datang.

Selain itu, banyak warga yang sudah siap tidak sabar dan antusias untuk mencoblos di bilik yang ada di TPS.

Penulis: Azi
Editor: Amr

Leave a Reply