Hattrick Kapolres Bawa Timnya Menang 6-5 Atas Wartawan

Pertandinag Futsal Persahabatan antara Tim Polres Muara Enim dangan Tim Junalis.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2017,  Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan mengundang para jurnalis yang bertugas di Muara Enim untuk bertanding Futsal.

Pada pertandingan yang di gelar Lapangan Futsal Grand Zuri ,  Sabtu (11/2/2017) pagi, tim Polres Muara Enim yang diperkuat Kapolres Muara Enim AKBP Hendra  Gunawan, Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasat Reskrim AKP Agus P, Kasubag Humas AKP Arsyad dan perwira lainnya berhasil mengalahkan tim wartawan yang di perkuat Amri, Jazzi, Anhar, Dany, Yudi, Irham, Heru, Aldo , Kalbadri  dan Siswanto dengan skor tipis 6-5.

Kapolres Hendra Gunawan menjadi bintang dalam pertandingan persahabatan tersebut. Hendra berhasil mencetak  hattrick ke gawang tim Jurnalis yang di jaga Amri Aceng dan mengantarkan timnya menjadi pemenang.

Usai pertandingan Hendra mengatakan, pertandingan ini bukan untuk mencari menang atau kalah. Tetapi untuk mempererat hubungan antara Jurnalis dan aparat Polres Muara Enim.

” Buat seru-seruan saja. Meski saya mencetak hattrick, saya enggak sombong,” kata Hendra dengan nada bercanda.

Melihat antusias para Jurnalis, Hendra mengajak untuk rutin mengadakan kegiatan ini. ” Ya, kita bisa lakukan setiap bulan. Mungkin Minggu pertama  setiap bulan. Deal ya,” kata Hendra yang disambut teriakan deal dari para Jurnalis.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply