Diisukan Terlambat Datang Karena Jam Karet, Wagub Jambi Berang

Walikota Jambi Fachrori Umar. Foto: Kabaraserasan/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar terlihat berang usai membacakan amanat dari Menteri Ketenagakerjaan RI M Hanif Dhakiri dalam Upara Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Jambi di Lapangan Pertamina, Kenali Asam Atas, Kotabaru, Kota Jambi, Kamis (09/02/2017).

Wagub diisukan terlambat dalam menghadiri upacara Peringatan Bulan K3, karena beranggapan kegiatan di Jambi sering molor atau dikenal istilah jam karet.

Menurut Fachrori, apa yang diisukan itu tidaklah benar. Pasalnya, ia dan Danrem Jambi tadi malam baru pulang mengunjungi warga Suku Anak Dalam Bukit 12 sekitar pukul 23.00 wib.

“Padahal tidak demikian. Dari pukul 07.30 pagi saya sudah siap berangkat kesini, karena undangan jam 08.00 pagi. Namun, kata ajudan saya, undangan masih belum banyak hadir,” katanya.

Begitu juga pada pukul 08.00 nya,  dia kembali bertanya pada ajudan. Eh… ternyata masih menunggu penarinya yang belum siap. “Pakai penari segala ini, bilang ke panitia. Tidak usah pakai penari segala,” ujar Fachrori dengan nada kesal di depan para undangan dan peserta upacara.

Dua berharap, di waktu mendatang segala kegiatan yang diadakan di Provinsi Jambi harus tepat waktu. “Tidak ada lagi istilah Jambi ini jam karet. Kalau kita tidak menghargai waktu, lalu siapa lagi ” tutur Wagub Jambi. (azi)

Leave a Reply