Heboh, Warga Temukan Mayat di Pinggir Kebun Kopi

Mayat yang ditemukan/ Foto: azi

Merangin,, Kabarserasan.com–Warga Kecamatan Lembah Masurai, tepatnya di Dusun Sungai Teba, Kabupaten Merangin, Jambi, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki–laki bernama yang belakangan diketahui bernama Muhammadin (40) di pinggir kebun kopi milik warga, Selasa (07/02/2017).

Penemuan mayat warga Sungai Tebal tersebut, bermula saat seorang warga bernama Julius Firnando, hendak menelusuri air bersih di belakang Dusun Sungai Tebal.

Namun pada saat ingin menelusuri pipa air bersih, tiba–tiba saksi dikejutkan dengan sesosok mayat berjenis kelamin laki–laki yang berada di dekat pipa air di dalam kebun kopi warga dalam keadaan telentang.

Melihat ada mayat, Julius pun langsung memberitahukannya kepada warga terdekat. Dan tak beberapa lama kemudian, pihak kepolisian Polsek Lembah Masurai dan warga langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Saat dilakukan olah tempat kejadian penemuan mayat, petugas menemukan sebuah tas korban yang berisikan satu buah mie isntan, satu botol racun rumput dan satu buah senter.

Usai dilakukan olah TKP, jasad Muhammadin langsung dibawa petugas ke puskesmas Lembah Masurai untuk dilakukan visum.
Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro membenarkan jika ada temuan mayat di Dusun Sungai Tebal.

“Anggota kita masih menyelidiki penyebab kematian, sebab pada saat korban ditemukan di lokasi, barang bukti yang ada hanya tas korban yang berisikan perlengkapan korban berlapang,” ungkapnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki sebab utama kematian Muhammadin. Selain itu, di tubuh mayat tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan di tubuhnya.

“Yang jelas korban ditemukan warga dalam kondisi tertelentang menggunakan pakaian berwarna hitam dan celana dasar,” tutup Aman. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here