Dandim Road Race Championship 2017 Berhadiah Sepeda Motor

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Djamaludin

Muara Enim, Kabarserasan.com — Ratusan peserta akan mengikuti Road Race Dandim 0404 Champions 2017 yang akan diselenggarakan 4-5 di GOR Pancasila Muara Enim.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Djamaludin mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan wadah bagi pecinta balap motor.  Dengan Kegiatan ini Dandim berharap, pecinta balap motor dapat menyalurkan hobinya.

” Adanya kegiatan ini diharapkan, paling tidak akan mengurangi kegiatan negatif pemuda kita. Misalnya tidak lagi kebut-kebutan di jalan yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Letkol Jamaludin ketika dihubungi Kabarserasan.com melaui ponselnya, Jumat (03/02/2017).

Jamal mengungkapkan,  peserta yang sudah mendaftar, selain tuan rumah ada juga dari Palembang, Lampung, Bengkulu, Jambi dan daerah lainnya.

Kejuaraan Road Race Dandim Champions 2017 menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.  Selain hadiah utama pemenang juga akan mendapatkan tropi serta uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

” Kita berharap, pada kejuraan ini akan muncul racer berbakat yang bisa mengharumkan nama Muara Enim di masa mendatang,” ujarnya.

Sebelum kejuaraan,  pada hari Sabtu (4/2/2017) para peserta akan melakukan konvoi menggunakan motor masing-masing dari Jembantan Enim II menuju GOR Pancasila.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply