Sidak Gubernur Zumi Zola di RSUD Jambi Diapresiasi Presiden Jokowi

Gubernur Jambi Zumi Zola/ Foto: Azhari Sultan

Jambi, Kabarserasan.com—Inspeksi mendadak (Sidak) Gubernur Jambi Zumi Zola di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, beberapa waktu lalu, selain banyak mendapat dukungan masyarakat Jambi, juga diapresiasi Presiden Joko Widodo.

Adalah Gubernur Zola sendiri, yang mengungkapkan adanya apresiasi Presiden Jokowi itu, sat berbincang dengan wartawan, Rabu (01/02/2017) di Jambi.

Menurut Zola, itu disampaikan Presiden Jokowi, di sela-sdela acara Pembukaan Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2017 di Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (30/1) malam lalu.

Zola menceritakan, pada acara yang dihadiri gubernur se Indonesia itu, banyak gubernur menyampaikan keluhan yang dihadapi pemerintah di wilayah masing-masing terkait pelayanan yang dilakukan bagi masyarakat. Gubernur Zola, menceritakan perihal Sidak yang ia lakukan di RSUD Raden Mattaher, Jambi, dan tindakannya mendapat apresiasi dari sang presiden .

“Alhamdulillah, dengan beliau menyampaikan seperti itu, semakin menjadi penyemangat, baik untuk saya pribadi maupun untuk memimpin Provinsi Jambi, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Zola.

Menurut Zola, memang dalam setiap pertemuan dengan kepala daerah, presiden selalu menyampaikan, pentingnya meningkatkan pelayanan masyarakat, melakukan monitoring dan evaluasi jika tidak juga ada peningkatan, “Nah, itu yang saya lakukan,” tambah Zola, Rabu (01/02/2017). (azi)
Baca Berita Terkait:
Sidak ke RSUD Jambi Gubernur Zumi Zola Marah Dapati Dokter dan Perawat Tidur
Sidak Gubernur Zumi Zola ke RSUD Ditanggapi Pro dan Kontra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here