Partai Perindo Yakin Lolos Verifikasi

Wasekjend DPP Partai Perindo Muhammad Amin (tengah) didampingi Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman dan Ketua DPD Perindo Muaraenim Syafrizal saat verifikasi internal di kantor DPD Perindo Muara Enim, Rabu (1/2/2017)

Muara Enim, Kabarserasan.com – Pengurus DPP Partai Perindo optimis jika partai tersebut akan lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pemilu 2019 yang akan datang.

” Dengan kesiapan yang ada saat ini, pihaknya sangat optimis jika partai tersebut akan lolos verifikasi yang akan dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) di bulan Juli dan Agustus mendatang,” kata Wasekjen DPP Partai Perindo Muhammad Amin disela-sela melakukan verifikasi internal di DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim, Rabu (1/2/2017).

Menurut Muhammad Amin,  pihaknya di DPP saat ini sedang melakukan verifikasi internal ke seluruh DPW dan DPD Partai Perindo se Indonesia.

“Kita lakukan secara internal, semua kita cek, dari sarana dan prasarana serta kepengurusan, dan khusus Muara Enim semua sudah komplit dan baik,”jelasnya.

Dia juga mengingatkan para pengurus dan kader partai Perindo baik di DPW maupun di DPD, untuk terus solid dan kompak untuk membesarkan partai. Terkait mekanisme pencalonan di legislative menurutnya, bisa dipastikan jika partai akan mengusung pengurus dan kader yang aktif, loyal dan memiliki militansi kepada partai.

“Partai kami tidak akan mengusung pengurus dan kader yang pemalas, apalagi yang memiliki catatan buruk di kepengurusan partai,”jelasnya lagi.

Bicara target, Muhammad Amin mengatakan partainya menargetkan setidaknya mendapatkan 1 fraksi baik di pusat, propinsi serta kabupaten dan kota pada Pemilu 2019. Untuk itu dirinya mengingatkan semua kader dan pengurus terutama di daerah untuk aktif dan menunjukkan hal yang terbaik kepada masyarakat.

“Target kita 1 fraksi dan kita akan menjadi partai yang disegani oleh partai lain,”ujarnya.

Sementara,  Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Syafrizal didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Muhammad Loekman mengaku, pihaknya terus melakukan upaya persiapan menjelang dilakukan verifikasi baik oleh internal Perindo maupun oleh KPU.

“Kita terus mengejar persiapan menjelang verifikasi . Alhamdulillah secara internal kita sudah lengkap. seluruh DPC di Kabupaten Muara Enim sudah terbentuk, bahkan tingkat desa.,”jelasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here