Bocah Disabilitas Korban Pencabulan Pria Gaek

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang bocah perempuan penyandang disabilitas di Bandar Lampung, Lampung, Selasa (31/01/2017) siang mengaku menjadi korban pencabulan pria berusia 65 tahun berinisial MS, tetangganya sendiri.

Kepada orang tua dan tetangganya, bocah berusia 13 tahun berinisial Nl ini mengatakan, oleh MS ia dibawa ke sebuah warung kosong di lingkungan rumah pria gaek itu, Kelurahan Rawa Laut, Bandar Lampung.

Di sana ia dirayu dengan menyerahkan setangkai bunga dan mengungkapkan rasa hatinya ke korban. MS bahkan menyataan ingin menikahi korban.

Selanjutnya, bocah itu digagahi. Puas melampiaskan nafsunya, korban selanjutny disuruh pulang. Korban diminta tidak melaporkan apa yang baru saja terjadi. Namun sesampai di rumah korban bercerita ke keluarganya, yang kemudian memanggil tetangga, dan mengadukan MS ke polisi..

“Kami sudah menerima pengaduan keluarga korban. Selanjutnya MS akan diperiksa dan kalau terbukti salah, yang bersangkutan akan diproes hokum sesuai kesalahannya,” kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, saat ditemui Selasa (31/01/2017).

Tindakan MS ini emmang keterlaluan. Selain korban masih berusia belia, anak tetangganya sendiri, juga menyandang disablitas. Usia MS pun tak semestinya melakukan perbuatan bejat itu. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here