Warga Suku Anak Dalam Tewas Diserang OTK

Foto: kabarserasan.com/By: azi

Sarolangun, Kabarserasan.com—Seorang wanita dari suku anak dalam (SAD) di Dusun Kutur, Desa Suka Damai, Limun Kabupaten Sarolangun, Jambi bernama Yanti Bin Botok (12), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bekas sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Dari informasi yang didapat, pada saat kejadian korban bersama lima rekannya tengah berada di kebun ubi di belakang rumahnya. Diduga karena sakit perut, Yanti pergi ke sungai tak jauh dari rumahnya, untuk buang hajat.

Saat itulah, tiba-tiba dari arah semak belukar muncul dua orang tak dikenal (OTK) memakai topeng menghampiri dan langsung menyerang korban dan membuat wanita ini tersungkur di tepi sungai dengan kondisi tubuh penuh luka robek.
Baca juga: Warga Suku Anak Dalam Ingin Jadi Polisi

Lima rekannya yang mendengar dan melihat korban diserang, langsung berlari ke pemukiman warga dan meminta tolong. Warga sekitar yang datang ke lokasi kejadian, berusaha menolong namun kondisi luka Yanti yang sangat parah, membuat wanita ini tak tertolong. Warga kemudian melapor ke polisi dan Koramil Limun.

“Memang benar ada pembunuhan warga SAD dan saat ini kami masih memburu pengejaran terhadap pelakunya. Sedangkan jenazah korban saat ini masih berada di gereja Pantekosta Kutur,” kata Danramil Limun Kapten Inf Aliusman, Sabtu (28/01/2017)

Kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Limun. Jenazah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa dan upaya pengusutan dilakukan dengan meminta keterangan lima rekan korban.  (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here