Pencuri Motor di Depan Mini Market Terekam CCTV

Lampung, kabarserasan.com– Aksi pencurian sepeda motor terjadi di area parkir salah satu mini market (Indomart) yang terletak di Jalan Dokter Susilo, Kelurahan Enggal, Bandar Lampung.

Korbanya adalah karyawan mini market ditempat ini bernama Abdul Mutholib.Aksi pencurian sepeda motor karyawan mini market ditempat kerjanya sendiri ini terekam kamera pengintai CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat motor korban diparkirkan rapih didepan minimarket.

Tidak lama kemudian datang 2 pelaku yang berboncengan yang memarkirkan sepeda motornya tepat disamping motor korban.

Salah satu pelaku masuk berpura pura menjadi konsumen mini market, sementara seorang lagi berperan sebagai eksekutornya.

Saat dinilai situasi aman, pelaku yang diluar kemudian beraksi merusak kontak motor korban dengan diduga kunci leter T.

Setelah sempat menunggu rekanya, pelaku kemdian kabur dengan membawa motor curianya.

Dalam aksi ini, pelaku hanya membutuhkan waktu hitungan detik saja untuk merusak kontak motor korban dengan plat nomor polisi BE 3335 BS, dan kemudian langsung dibawa kabur.

Aksi pencurian sepeda motor didepan mini market ini baru disadari korbanya setelah melihat helmnya tergeletak di tanah yang ditinggalkan pelaku.

Aksi pencurian sepeda motor karyawan mini market ditempat kerjanya ini berlangsung pada Kamis sore (26/01/2016), tepatnya 2 hari lalu. Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. (ano)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here