Kawanan Begal Sadis Bersenjata Softgun Dibekuk Polisi

Tulangbawang, Kabarserasan.com—Empat orang anggota komplotan begal yang dikenal sadis dan ditakui warga masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung berhasil dibekuk polisi pada Kamis (26/01/2017) petang.

Salah seorang dari mereka terpaksa dilumpuhkan dengan senjata, karena berusaha melawan petugas dengan senjata pistol Softgun saat akan ditangkap.

Tim Khusus Anti Bandit 308 Polres Tulang Bawang, terpaksa menembak MS, salah seorang dari pelaku begal ini dan setelahnya dilarikan ke rumah sakit, dengan luka tembak di kaki, setelah yang bersangkutan masih coba melawan dengan senjatas softgun miliknya.
MS ditangkap di rumahnya di Desa Kramat, Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara.

Bersamanya, juga ditangkap tiga orang temannya, masing-masing AW (26 tahun), ES (35 tahun), keduanya warga Desa Gunung Bathin Ilir, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, dan DS (29 tahun), warga Desa Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kelompok begal ini terkenal sadis dan tak sungkan melukai calon korbannya yang coba melawan. Terakhir, kawanan ini menyatroni rumah korban Sutrisno dan merampas sepeda motor dan melucuti perhiasan istri korban.

Dalam penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti, berupa tas, kalung dan cincin emas, sparepart sepeda motor, laptop, telepon genggam serta satu pucuk senjata api softgun jenis FN. (ano)

Leave a Reply