Ratusan Binaragawan Pamer Otot di Jambi

Jambi, kabarserasan.com–  Ratusan binaragawan se-Indonesia hadir di Kota Jambi untuk mengikuti lomba Jambi Berotot Body Contesta dan Zumba Party Walikota Cup 2017, Minggu (22/01/2017), di sebuah Mall ternama di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Setidaknya ada 500 peserta pria yang siap memamerkan otot-ototnya yang kekar kepada sejumlah juri dan ratusan pengunjung mall.

Walikota Jambi Syarif Fasha yang membuka secara resmi event “Jambi Berotot Walikota Cup 2017” sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan Jambi berotot  yang diinisasi oleh Jambi Fitnes Comunity merupakakan kegiatan positif yang dapat memotivasi masyarakat untuk lebih gemar berolahraga.

“Saya sangat mengapresiasi dan mensupport acara ini. Kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun nantinya, sehingga Kota Jambi bisa dikenal sebagai kota binaragawan,  dan para penonton bisa tergerak untuk senang berohlaraga ataupun melakukan fintes,” harap Fasha.

Dia juga mengaku takjub dengan bentuk ideal otot para kontestan yang kesemuanya dikategorikan nyaris sempurna.

“Ketika masuk lewat pintu depan tadi sampai ke meja tempat saya duduk dan melihat semua peserta, mungkin kalau saya menjadi juri, sulit untuk memberikan penilaian. Karena hampir semua body dan otot peserta ini nyaris ideal semua,” tutur Fasha.

Kepada para kontestan Fasha juga berpesan untuk mengikuti lomba dengan penuh semangat dan sportif.

“Jika pun nanti ada kontestan yang belum menjadi pemenang bukan berarti bodynya belum bagus, semuanya bisa terjadi karena adanya faktor keberuntungan, untuk itu tetaplah semangat dan sportif mengikuti lomba,” imbuhnya.

Ketua Panitia pelaksana Jambi Berotot Walikota Cup 2017 Sahdan Abdi mengatakan, event Jambi berotot terbuka untuk umum, dimana diikuti oleh peserta sebanyak 500 orang binaragawan dari Wilayah Sumatera dan Pulau Jawa.

“Karena ini terbuka untuk umum,  peserta yang hadir ada 500 orang. Diantaranya dari Palembangang, Pekan Baru, Medan, Bengkulu, Lampung, Padang, DKI Jakarta bahkan Nusa Tenggara Timur,” jelasnya. (azi)

Leave a Reply