Kapolres Ogan Ilir: Personil Dalmas Harus Cepat Tanggap

Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP. M. Arief Rifai pimpin anggota bersihkan peralatan Dalmas, Jumat (20/01/2017).

Ogan Ilir, Kabarserasan.com-Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP. M. Arief Rifai memimpin langsung kegiatan membersihkan dan merawat peralatan Satuan Pengendali Massa (Dalmas) Polres OI.

Arief mengatakan, kegiatan ini perlu dilakukan agar peralatan yang ada tetap dalam kondisi baik. ” Menjaga kebersihan dan kondisi peralatan Dalmas seperti tameng, tongkat, helm dan peralatan lainnya harus rutin dilakukan.  Jika dalam keadaan bersih dan dalam kondisi yang baik maka personil yang akan memakainya juga nyaman,”kata Arief dilapangan Mapolres Ogan Ilir, Jumat (20/01/2017).

Arief juga menyampaikan, dalam melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dan kegiatan masyarakat lainnya, personil dalmas harus sigap dan cepat tanggap.

“Saya tegaskan kepada personil harus sigap dan tanggap. Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada aksi unjuk rasa para masyarakat OI. Kita harus standby,  jangan kita anggap itu santai. Semuanya harus siaga,”pungkasnya.

Kegiatan membersihkan peralatan Dalms tersebut juga di ikuti, Wakapolres Ogan Ilir, Para Kabag, Kasat, dan perwira Polres Ogan Ilir serta diikuti seluruh personil Polres Ogan Ilir.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply