Febuar Rahman: Saya Siap Bertarung di Pemilihan Walikota Palembang

Febuar rahman, Ketua DPW Perindo Sumsel

Palembang, Kabarserasan.com—Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman, menyatakan kesiapan dirinya untuk ikut meramaikan bursa calon Walikota Palembang, pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Ya, saya siap untuk bertarung memperebutkan kursi Walikota Palembang. Selain karena terpanggil untuk membangun Kota Palembang sebagai tempat saya selama ini dibesarkan, dukungan dari sejumlah kalangan juga memotivasi saya untuk itu” kata Febuar, yang selama ini dikenal sebagai pengacara senior di Kota Palembang.

Menurutnya, dengan terjun totl ke politik dan menjadi walikota, akan memiliki keleluasaan untuk bagaimana menjadikan ibukota Provinsi Sumatera Selatan ini lebih maju, baik dari segi pembangunan wilayahnya maupun memperjuanhkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya sangat ingin berperan langsung memajukan daerah ini. Karena selama ini, saya melihat masih banyak potebsi yang belum maksimal dimanfaatkan. Saya memiliki kemampuan dan hubungan emosional yang sangat kuat dengan daerah ini. Mohon restu dan dukungannya” lanjut Febuar yang dalam kiprahnya sebagai pengacara, telah banyak memenangkan sejumlah kasus besar di Sumatera Selatan.

Soal dukungan internal partainya sendiri, menurut Febuar, sudah ada sinyal kuat dari pimpinan partainya, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesudibyo.

“Beliau (Hary Tanoesudibyo) memberi kesempatan seluas-luasnya kepada semua kadernya yang merasa mampu dan memiliki peluang untuk maju sebagai calon kepala daerah. Tentu saja, itu isyarat akan memberi dukungan atas niat saya ini. Insha Allah didukung penuh” ujar Febuar optimis.

Tentang pembangunan Kota Palembang sendiri, menurut Febuar, menurutnya laju pembangunannya cenderung tersendat. Untuk menciptakan kemajuan, perlu tenaga baru yang visioner, dengan melakukan sejumlah terobosan.

Sebagai langkah awal, ia akan bekerja keras membesarkan partai yang ia pimpin. Dengan kerja keras, Febuar yakin masyarakat akan melihat sendiri peran partainya dalam mendukung kepentingan masyarakat. (Jun)

Leave a Reply