Tingkatkan Kinerja, Humas Pemkab PALI Bakal Gelar Pertemuan dengan Wartawan

logo Pemkab PALI

PALI, Kabarserasan.com– Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) melalui Humas dan  Protokol Kabupaten PALI dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI.

Hal ini di lontarkan oleh Kabag Humas dan Protokol PALI Irawan Sulaiman,SSos,MSi, Rabu (18/01/2017). ” Sebagai pejabat Humas baru saya berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki kinerja internal dan eksternal Humas dan Protokol Pemkab PALI. Salah satu caranya, ya mengadakan pertemuan dengan wartawan,” kata Irawan via ponselnya, Rabu (18/01/2017).

Dia berharap  wartawan yang bertugas di PALI agar  dapat bersikap profesional. Wartawan juga harus memiliki lembaga atau payung hukum, seperti organisasi profesi yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

” Dengan adanya payung ini, wartawan bisa menjalin hubungan yang baik dan bisa menjadi mitra pemerintah dalam  mempercepat roda pemerintahan dan turut serta membangun Kabupaten PALI menjadi Kabupaten yang terdepan,”jelasnya.

Irawan juga mengaku sudah menerima surat dari PWI Kabupaten PALI untuk melakukan audensi, namun pihaknya  harus melihat dan mengatur jadwal terlebih dahulu kapan waktu yang tepat untuk mengadakan audensi.

” Tentunya kami akan mendengarkan dan menampung aspirasi dari rekan-rekan wartawan, demi kebaikan dan kelancaran kerjasama antara Pemkab PALI dan Media kedepan,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply