Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Eks Kantor Diknas

Mayat tanpa identitas ditemukan di eks Kantor Diknas Muara Enim , Rabu (18/01/2017)

Muara Enim, Kabarserasan.com – Penemuan mayat tanpa identitas mengejutkan pengunjung pasar malam di teminal kota Muara Enim.  

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan seorang warga  di dalam eks kantor Diknas lama yang berlokasi depan terminal kota, Rabu (18/1) sekitar pukul 18.30 wib.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan itu, saat ditemukan dalam posisi telentang mengenakan celana panjang tanpa baju dilantai kantor yang sudah tidak fungsikan lagi.

Mayat itu ditemukan secara tak sengaja oleh salah seorang pengunjung pasar malam. Saat itu dia hendak buang air kecil di sekitar gedung. Di tempat itu, tercium bau busuk yang sangat menyengat, saat disenter, ternyata ada mayat yang sudah membusuk di dalam gedung tersebut.

Warga tersebut kemudian menyampaikan penemuannya ke petugas keamananan. Para pengujung pasar malam pun  berhamburan ke lokasi eks Kantor Diknas tersebut yang penasaran ingin melihatnya.

Tak lama berselang, petugas  SPK Polres Muara Enim dan Tim Inafis ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD HM Rabain Muara Enim.

Kepala SPK Polres Muara Enim Ipda Candra Wibawa SH ditemui di lokasi kejadian, mengatakan, kondisi MR X telah membusuk sehingga memancarkan bau yang tak sedap diperkirakan jasad tersebut lebih dari dua hari.

“Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. Dan ditubuhkan korban tidak ditemukan identitas,”kata Candra.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply