Zola Akan Tindak Tegas ASN Yang Bermain Politik

Gubernur Jambi, Zumi Zola/ Foto: kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com—Menjelang digelarnya Pilkada serentak Februari 2017 mendatang, Gubernur Jambi Zumi Zola mengingatkan seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di Jambi untuk tidak terlibat dalam politik praktis apalagi menjadi tim sukses salah satu pasangan calon.

Pada Pilkada Serentak edisi kedua tahun 2017 ini, di Provinsi Jambi ada tiga kabupaten yang akan melakukan pemilihan kepala derah, yakni Kabupaten Sarolangun, Tebo dan Muarojambi.

“Pada dasarnya kita sudah tahu ASN tidak boleh terlibat. Saya tidak mungkin mengajarkan ikan berenang. Sudah bertahun-tahun kita melakukan itu, Untuk itu ya saya hanya mengingatkan, jangan terlibat politik,” tegas Zola.

Dirinya berharap pada tahapan Pilkada Serentak Jilid II pada Februari 2017 mendatang bisa berjalan baik dan sukses seperti pilkada di tahun 2015 lalu.

“Kepada semua calon agar bisa menjaga tim suksenya masing-masing untuk tidak melakukan black campaign. Sebagai calon pemimpin bertanggung jawab mencerdaskan masyarakat,” pungkasnya.

Bagi menyatakan akan bersikap kepada yang tidak mengindahkan peringatannya ini. “Saya akan tindak tegas, bila ada oknum ASN ketahuan masih bermain politik. Siapa pun orangnya,” tegas Zola. (azi)

Leave a Reply