Penemuan Mayat di Trans Sosial, Diduga Karena Sakit

Mayat yang ditemukan warga di Trans Sosial setelah dievakuasu ke rumah sakit

Muara Enim, Kabarserasan.com – Alizar bin Mara Ali (50) yang ditemukan warga sudah menjadi mayat di kebun miliknya di Trans Sosial Desa Karang raja kec.Muara Enim kemarin, Rabu (11 /1/2017).

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan melalui Kabag Humas AKP Arsyad Abu mengatakan, dugaan sementara, Alizar meninggal karena sakit.  Pasalnya, ditubuhkan korban petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

” Hasil pemeriksaan dokter di RS Rabbain tidak ditemukan tanda-tanda kekerasam pada tubuh korban,” kata AKP Arsyad.

Dari keterangan saksi mata, Amri Norman menyatakan, sehari sebelumnya (Selasa, 10/01/2017) dia mengantarkan korban ke kebunnya di Trans Sosial dengan menggunakan sepeda motot.

” Setiba di kebun korban meminta saya untuk menjemputnya besok, (Rabu 11 /1/2017),” kata AKP Arsyad menuturkan keterangan saksi Amri.

Keesokan harinya, (Rabu 11 /1/2017) saksi memenuhi janjinya untuk menjemput korban. Setiba di TKP sekitar pukul 17:00, saksi melihat korban dalam posisi tergeletak di samping pondok kebunnya dengan posisi tengkurap.

” Tubuh korban sudah dingin, wajahnya berwarna biru kehitaman dan mengeluarkan darah dari hidung,” tutur Amri kepada petugas kepolisian.

Melihat kondisi korban, saksi masih sempat menggerak gerakan tubuh korban namun tidak ada lagi gerakan dan akhir nya saksi memutuskan untuk pulang kerumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada Syahrul Ramadhan.

Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muara Enim. Setelah itu anggota Polres Muara Enim bersama kedua saksi tersebut menuju lokasi tempat kejadian.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply