Tragis, Jurianto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Jenazah Jurianto yang diduga gantung bunuh diri

PALI, Kabarserasan.com-Warga Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) digegerkan dengan penemuan sosok mayat Jurianto (20) tergantung di palang atap ruang tamu rumahnya, Minggu (08/01/2017).

Saksi mata Asidah menuturkan, penemuan mayat itu berawal saat dia ingin masuk rumah setelah seharian berada di kebun.

” Waktu nak masuk rumah, pintu tekunci dari dalam. Aku samo tetanggo ngintip dari  selo (celah) jendelo dan nyingok anakku lah tegantung di palang atap rumah di ruang tamu,” kata Asidah yang juga ibu kandung korban.

Lalu dia dan dua tetangganya berteriak minta tolong, warga kemudian berdatangan dan langsung mendobrak pintu rumah serta memotong tali tambang yang terlilit di leher korban. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa.

Saksi mata lainnya Heriyanto mengatakan, saat ditemukan ditemukan luka memar melingkar di bagian leher korban dan beberapa luka lainnya ditubuh korban.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Eduard Toandes membenarkan ada penemuan mayat yang diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri.

” Korban meninggal diduga karena gantung diri,”kata viktor kepada kabarserasan, Minggu (08/01/2017).

Lanjut Viktor, setelah menerima laporan dari warga setempat, dia mengirim anggota ke TKP. ” Untuk saat ini kita belum mengetahui begitu jelas karena kita hanya merima laporan dan menemui barang bukti yaitu Tali Tambang untuk dan kursi. Kami akan selidiki lebih dalam untuk lebih jelas apa penyebab kematian Korban ,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here