Kapolresta Jambi Beri Hadiah Motor Bagi Jajaran Berprestasi

Jambi, Kabarserasan.com—Guna menambah semangat kerja memberantas kejahatan, dan atas prestasi yang dicapai selama kurun waktu tahun 2016, Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani memberi reward (penghargaan) kepada anggotanya di jajaran Satuan Reserse Narkoba berupa pemberian satu unit sepeda motor.

Pemberian sepeda motor ini diberikan Bernard, Rabu (04/01/2017) di Mapolresta Jambi. Menurut Bernard, penilaian mereka yang berprestasi ini dilakukan Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho dan Kabag Ops Kompol Gadug.

“Ini merupakan reward dari kepolisian, yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja dari anggota kepolisian dan ke depannya bisa bekerja lebih baik dan lebih semangat lagi,” kata Bernard.

Menurut Wakapolresta Jambi Sri Winugroho, kriteria penilaiannya cukup sederhana, yakni dalam bidang operasional dan pembinaan, Dalam operasional, Winugroho menjelaskan, kriterianya kegigihan dalam mengungkap perkara, dan yang terekspos di media masa serta diiringi minimnya jumlah pelanggaran anggota di masing-masing satuan kerja.

“Tidak tahun ini saja ada penghargaan, tapi tiap tahun kita beri penghargaan bagi yang berprestasi,” tandasnya.

Kasatresnarkoba Polresta Jambi Kompol Hernianto Eko Saputra mengaku terkejut atas reward yang diberikan pimpinannya ini.

“Tidak menduga masuk nominasi dan  bisa menang. Padahal nominasinya cukup banyak, seperti Polsek Pasar, Telanaipura, Jambi Timur dan Polsek Kotabaru,” ungkapnya.

Bagi Eko, dukungan dan motivasi Kapolresta Jambi dalam menjalankan tugas sungguh luar biasa dan bisa menyemangati anggota.

“Baru kali ini ada kejutan dari Kapolresta dalam menjalankan tugas. Rencananya motor hadiah ini untuk operasional anggota,” kata Eko. (azi)

Leave a Reply